Anak 12 Tahun Hilang 8 Hari

Febrian Neza (12) siswa SDN 8 Sintang kelas 5.dikabarkan telah pergi meninggalkan rumah sejak tanggal 15 Juni 2020 pekan lalu hingga saat ini belum kembali.

Febrian Neza merupakan buah hati dari pasangan Abang Samsudin dan Neneng Endah yang beralamat di Gang Tani 3 no 104. Jalan Oevang Oeray Baning Kota Sintang.

Dari keterangan Sumarno salah satu keluarganya Febrian Neza dijemput di depan gang saat meninggalkan rumah,saat itu hanya ibunya yang tahu hanya saja belum tahu pasti yang jemput siapa karena ibundanya Neza keseharian jualan di Pasar Inpres.

“Ibunya bilang waktu meninggalkan rumah ada yang jemput didepan gang tani cuma tidak tahu pasti siapa yang jemput nya,”ujar Sumarno pada Media ini Selasa,(23/6)


Dikawatirkan ada pengaruh dari teman-temanya,dan Neza pergi dari rumah bawa hand phone dengan nomor +6282153557660.

“Kawatirnya pengaruh pergaulan dari rekan sepermainannya ,dia pergi bawa Hp tapi kita telphon tak diangkatnya,”tutur Sumarno.

Orang tuanya sudah berusaha mencari si buah hatinya namun hingga saat ini tak juga membuahkan hasil,jika ada yang menemukan ciri-ciri seperti foto yang diatas mohon untuk menghubungi kami orang tua Febrian Neza ,Abang Samsudin 082154259842. (Sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *