Kapolsek Kuala Behe Berikan Imbauan Pada Warganya Terkait New Normal Mendatang

Majalahmataborneonews.com, Kuala Behe- Demi menjaga keselamatan warga dari penyebaran Covid-19, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto,S.sos di dampingi oleh Kanit Provos Bripka Roni Riansyah melaksanakan Patroli malam temui Warganya yang masih nyantai di warung dan beritaukan warganya agar tidak berlama-lama nongkrong di warung, Jumat (5/6/2020) malam.

Kapolsek Kuala Behe menghimbau kepada warganya yang sedang nongkrong agar tidak sering kumpul dikerumunan, dan tidak terlalu sering keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang mendesak, hal ini guna menghindari penularan Covid-19.

Ipda Rinto,S.sos juga mensosialisasikan tentang New Normal yang akan datang. Beliau mengatakan bahwa untuk menuju kehidupan yang baru ( New Normal Life ) setiap orang harus melakukan pola hidup yang sehat dengan mendisiplinkan diri kita masing- masing untuk menjalankan protokol kesehatan, di antaranya menjaga jarak, selalu pakai masker, selalu membiasakan mencuci tangan, serta mengonsumsi makanan yang bergizi, minum vitamin C yang dapat meningkatkan imun tubuh dan tentunya selalu berperilaku hidup bersih dan sehat. Baik lingkungan serta keluarga.” jelasnya.

Beliau juga memgatakan keberhasilan kita terbebas dari Covid-19 bisa terlaksana jika masyarakat bersama dapat dengan disiplin mengikuti protokol kesehatan.

Penulis : Rilis (Heri)
Editor : Dinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *