Anggota Polsek Menjalin Kawal Penyaluran Dana BST di Kantor Pos Menjalin

Majalahmataborneonews.com, Landak- Anggota Polsek Menjalin lakukan pengawalan terkait dengan kegiatan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai (BST) yang disalurkan Pemerintah Pusat melalui Kantor Pos Menjalin, Jumat, (22/5/2020)

Penyaluran bantuan tersebut diperuntukan kepada warga kurang yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan Sosial Tunai (BST) yang diterima oleh warga adalah uang tunai sebesar Rp. 600.000,- setiap bulannya selama tiga bulan kedepan yang disalurkan melalui kantor Pos.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin. SH, turut hadir dalam penyaluran BST tersebut telah memerintahkan kepada personilnya untuk melaksanakan pengamanan.

“Kami harapkan dengan ada pengawalan dari Polsek Menjalin, warga yang menerima bantuan merasa aman dan nyaman,” katanya.

Beliau juga berharap agar para penerima bantuan dapat tertib dalam proses penerimaan BST tersebut, mengingat sebagai warga kota harus tetap mengikiti atiran yang dikeluarkan pemerintah untuk melakukan social distancing dan physical distancing guna mencegah penyebaran Covid-19.

Anggota Polsek juga berharap agar masyarakat penerima BST dari Pemerintah Pusat dapat menggunakan dana tersebut dengan bijak untuk memenuhi keperluan kebutuhan sehari-hari.

Penulis : Rilis (Riyanto)
Editor: Dinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *