Cegah Covid 19, Kanit Bintibmas Imbau Pedagang Rajin Cuci Tangan Menggunakan Sabun

Majalahmataborneonews.com, Landak,- Antisipasi penyebaran Covid-19 di areal pasar rakyat ngabang, AIPDA Suriansyah selaku Kanit Bintibmas Polres Landak imbau pedagang untuk rajin cuci tangan menggunakan sabun. Rabu (6/5/2020)

AIPDA Suriansyah mengatakan pasar adalah salah satu tempat yang ramai, yang selalu di datangi masyarakat untuk berbelanja oleh sebab itu guna mencegah penyebaran virus Covid 19. Polres Landak menghimbau para pedagang untuk selalu mencuci tangan dan selalu menggunakan masker terutama saat sedang berada di luar.

“Saya berharap ibu-ibu yang berjualan usai berjualan untuk rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun selain itu selalu menggunakan masker.” Ucap Suriansyah

Eni salah satu pedagang di pasar rakyat Ngabang menyampaikan bahwa setiap selesai berjualan, Eni selalu mencuci tangan dan apabila keluar rumah tidak lupa menggunakan masker.

“Iya pak, kami usai berjualan pasti cuci tangan dan apabila keluar rumah tidak lupa menggunakan masker.” Ucap Eni

Suriansyah mengucapkan terima kasih atas kesadaran nya kepada para pedagang di pasar karena mengikuti arahan dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19. Beliau berharap agar para pedagang untuk tetap menjaga kesehatan selama melakukan aktivirasnya di pasar agar selalu terhindar dari ancaman virus Covid-19.

Penulis : Unggul
Editor   : Dinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *