Dinas Koprindag Bagikan Masker Gratis

Majalahmataborneonews.com, Landak,- Terkait dengan pencegahan penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Koprindag laksanakan pembagian masker gratis kepada para penjual yang ada di Pasar Rakyat Tungkul dan Pasar Dara Itam sebanyak 500 masker.

“Sesuai dengam perintah dari pemda, kita hari ini bagikan 500 masker, dan saat ini diperuntukan khusus untuk para penjual yang ada di Pasar Rakyat dan Pasar Dara Itam” kata Samsul Bahri, S,Pd., M.Si selaku Kepada Dinas Koprindag Kabupaten Landak saat ditemui di Pasar Rakyat, Jum’at (24/4/2020)

Kegiatan ini sendiri, bertujuan untuk tetap menjaga kesehatan para pedagang yang ada di Pasar. Juga membantu pemda dalam menghentikan penyebaran Covid-19.

Kegiatan pembagian masker oleh Pemda Landak melalui dinas koprindag ini sendiri sudah dilakukan 2 kali. Dan nantinya akan dilakukan kembali pembagian masker, mengingat Covid-19 yang masih belum mereda. Samsul juga mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan untuk memberikan masker kepada para pengunjung yang datang ke pasar jika tidak ada masker.

“Ini kali kedua kita bagikan masker kepada para penjual, nantinya kita akan bagikan kembali masker kepada para penjual. Dan jika ada pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker kita juga berikan” ungkap Kadis Koprindag tersebut.

Penulis : Dinda

Editor   : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *