Devi Wartawan Landak Butuh Bantuan Sudah Enam Bulan Alami Sakit Stroke

Majalahmataborneonews.com,Landak,- Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Kabupaten Landak berikan bantuan kepada salah satu wartawan atas nama Devi Zulkarnaen yang merupakan pemilik media berita online “Landak Online” dan eks Wartawan Suara Pemred, RRI, dan Equator.

Pengurus IWO L.Sahat dan Dodi yang merupakan ketua dan sekretaris IWO Landak, mewakili rekan-rekan wartawan lainnya menyerahkan bantuan langsung ke kediaman Devi, di Jln. Mungguk Desa Raja Kecamatam Ngabang Kabupaten Landak dan diterima langsung oleh sang Istri (Yuyun), Jumat (17/04/2020)

Ketua IWO Landak Sahat juga mengungkapkan keprihatinannya atas sakit yang sedang diderita oleh Devi, dimana sudah 6 bulan terbaring dan tidak bisa bekerja. “Kami dari rekan-rekan wartawan merasa prihatin, hanya dapat memberi bantuan ala kadarnya, serta doa agar Devi dapat sembuh, salam dari rekan-rekan wartawan yang lain”, ucap Sahat kepada Yuyun.

Yuyun pun sangat berterima kasih kepada IWO dan Wartawan Landak yang sudah ikhlas memberi bantuan. “Saya sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada abang dan wartawan lainnya. Memang sudah 6 bulan ini dia tidak bisa bangun bahkan berbicara pun susah, kami sudah berusaha keras mengobati baik ke rumah sakit maupun ke pengobatan tradisonal, namun belum ada perubahan yang signifikan”, ungkap Yuyun.

Dodi, Sekretaris IWO mengajak donatur atau rekan-rekan masyarakat Landak atau siapapun yang berhati mulia dan tergerak untuk memberi sumbangan kepada sdr.Devi ini. “Siapapun yang tergerak hatinya bolehlah memberi sumbangan atas kawan kita Devi ini agar bisa meringankan beban keluarga untuk biaya pengobatan karena sudah 6 bulan ini sakit stroke dan tidak bisa berbuat apa-apa”, ucap Dodi.

Dan bagi yang berkenan memberikan bantuan, silakan menghubungi Sekretariat IWO Landak di nomor berikut. Hp/WA : 082254510338.(Ki)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *