Polsek Pantau Beras Rastra Di Kantor Camat Kuala Behe

Majalahmataborneonews.com,Kuala Behe,- Anggota Piket Polsek Kuala Behe Bripka Rahmad Kurniawan bersama Bripka Suryoko memantau dan mengawasi langsung pendistribusian beras, untuk keluarga sejahtera (rastra) yang berhak menerima bantuan beras di wilayah setempat.

Pemantuan pendistribusian ini dilakukan untuk mengantisipasi penyelewengan yang mungkin dilakukan dakam pendistribusian beras untuk keluarga sejahtera (rastra) ini, bantuan ini juga ditujukan kepada warga yang berhak menerimanya khususnya warga yang berada di wilayah Kecamatan Kuala Behe, Jumat (10/04/2020).

Bripka Suryoko menghimbau masyarakat,  kepada warga yang menerima bantuan beras ini agar dapat secara maksimal memanfaatkan jatah beras yang sudah diterima.

“Pemerintah sangat serius memperhatikan warga yang kurang mampu, untuk diberikan bantuan walaupun sedikit yang penting tepat sasaran, dan kami selaku Bhabinkamtibmas mengimbau agar memanfaatkan waktu untuk bekerja agar tidak ketergantungan, guna mendapatkan bantuan,” ujar Suryoko.

Bripka Suryoko juga berpesan agar penyaluran beras rastra ini harus di jalankan dengan tertib sehingga tidak menimbulkan permasalahan di masyarakat sehingga dalam prosesnya tidak terjadi kendala.

“Penyaluran beras rastra ke warga harus diatur supaya tertib dan lancar,” ungkap Suryoko

Penulis : Heri
Editor   : Dinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *