Pintu Kantor Desa Hilir Kantor rusak,Diduga Di Santronin Maling

Majalahmataborneonews.com, Ngabang,- Berdasarkan laporan dari Kaur Umum Desa Hilir Kantor Abing kepada Bhabinkamtibmas, bahwa telah terjadi pengerusakan pintu Kantor Desa.

Bhabinkamtibmas Desa Hilir Kantor Bripka Ya’ Hendri S.I. P langsung menuju lokasi untuk melakukan pengecekan ke tempat kejadian pada hari Minggu (05/04/2020).

Setelah dilakukan pengecekan, Bhabinkamtibmas mengungkapkan kerusakan pintu Kantor Desa Hilir Kantor pertama kali diketahui oleh Kadus Sungai Buluh Asoyadi yang saat itu kebetulan melintas di depan Kantor Desa dan melihat bahwa pintu kantor desa terbuka.

“Saat lewat, dilihatnya pintu kantor terbuka. Saat didekati kunci pintu sudah rusak ” terang Asoyadi kepada Bripka Ya’ Hendri.

Bersama Bhabinkamtibmas, kejadian tersebut kemudian dilaporkan oleh Kaur Umum Kantor Desa Hilir Kantor Abing ke Mapolsek Ngabang.

” Kunci pintu depan dirusak dan ada bekas jejak kaki seperti mencari barang diatas lemari ruangan Kepala Desa ” terang Abing didepan penyidik.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ngabang membenarkan bahwa kejadian tersebut memang benar adanya, bahwa ada oknum nakal yang mencoba untuk melakukan tindak kriminal namun tidak berhasil.

“Sepertinya pelaku mencoba akan melakukan tindak pidana pencurian namun tidak berhasil ” jelas Kompol B. Sembiring SH. MH.

Hingga saat ini, pihak penyidik sedang dalam proses penyelidikan untuk mencari pelaku dari pengerusakan pintu kantor desa hilir kantor tersebut.

” Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan ” tambahnya.

Penulis : Bayu
Editor   : Dinda / Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *