Parmusi Sambas Salurkan Bantuan di Kecamatan Tebas

Pembagian Sembako dari Parmusi Kab. Sambas
Majalahmataborneonews.com, Sambas-Parmusi (Persaudaraan Muslimin Seluruh Indonesia) Kabupaten Sambas, pada hari Senin, 30 Maret 2020 menggelar bhakti sosial di Desa Tebas Sungai Kecamatan Tebas.
Dalam acara bhakti sosial yang di lakukan oleh Parmusi Kabupaten Sambas adalah untuk membantu orang yang tidak mampu mengingat pada saat ini dunia di gemparkan dengan mewabahnya virus corona atau Covid-19 yang sudah banyak banyak memamakan korban.

Fahrur Rofi, menjelaskan terkait pembagian sembako adalah bagian dari bhakti sosial yang di lakukan bagi warga yang membutuhkan.

“Sembako yang yang di salurkan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga, apalagi kalau di lihat virus corona atau covid-19 sudah pandemik di seluruh dunia, pembagian sembako ini adalah parmusi sudah melakukan sesuai pada tempatnya dalam artian kita sudah punya tugas masing-masing, Pemerintah sudah punya tugasnya, tim medis juga sudah punya tugasnya masing,” jelasnya.

Selain itu, pemuka masyarakat Desa Tebas Sungai, Ilham Matra, mengatakan bahwa dirinya bertima kasih kepada Parmusi Kabupaten Sambas yang telah mendedikasikan, membantu dan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Tebas Sungai.

” Saya berharap kepada masyarakat bisa mematuhi perihal himbauan yang sudah ad, semoga wabah covid-19 ini cepat berlalu,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *