Reses Di Sintang Agam Dibanjiri Aspirasi

 

Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Barat Dapil VII Muhammad Rizka Wahab melakukan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021.

Dalam proses reses yang digelar di Kecamatan Sintang menyebutkan ada beberapa aspirasi masyarakat yang ditampung. Mulai dari keinginan masyarakat yang mengharapkan perbaikan infrastruktur Jalan, Jembatan , Barau dan lain lain ,usulan tersebut disampaikan melalui Lurah,Kades dan Camat .

“Ada usulan perbaikan Infrastruktur Jalan ,Jembatan ,Barau dan lain sebagainya , “jelas Muhammad Rizka Wahab pada media ini Jumat,(28/2) sore.

Lanjut politisi Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) di Jalan Kelam Desa Baning Kota Kec Sintang Kab Sintang tersebut

Kenapa pria yang akrab disapa Agam tersebut memilih Sintang karena menurut dia Sintang di posisi tengah tengah sehingga dapat mengumpulkan dari daerah lain.

“Tatap muka ini selain selain syukuran dan silaturahmi juga menjaring aspirasi masyarakat yang menjadi keinginan mereka untuk pembangunan dan lain lain yang akan saya bawa ke Sidang Paripurna mendatang ,dari aspirasi masyarakat di Dapil VII banyak hal yang disampaikan ada yang melalui kades,camat maupun lurah yang disampaikan ini bahan pokok pokok pikiran yang kemudian akan kami bawa ke meja legislatif.”ucapnya.

Dari pengamatanya selama di Sintang memang infrastruktur jalan ini yang paling utama ,dirinya sebagai wakil rakyat yang membidangi infrastruktur dan pembangunan. Tentu memprioritaskan infrastruktur dasar.

Terkait aspirasi masyarakat soal sarana pendidikan dirinya bakal berkoordinasi dan menyampaikan kepada Komisi yang membidangi hal tersebut.

“Intinya saya catat dulu semuanya, kedepan akan dipilah mana yang merupakan kewenangan provinsi mana yang kewenangan daerah dalam hal ini pemkab Sintang, Sepanjang itu kewenangannya ada di Provinsi tentunya kami akan diperjuangkan semaksimal mungkin,”tukasnya.

Sebagai anggota DPRD Provinsi yang terpilih pada Pileg 2019, Agam sapaan dari Muhammad Rizka Wahab ini mengundang Pemkab dalam hal ini Bupati Sintang, Kades, Lurah,Camat tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait dari Dapil VII (sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *