Bupati Sanggau Lantik 121 Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Daerah

Majalahmataborneonews.com,Sanggau,-Sebanyak 121 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau telah dilantik oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi,S.I.P.,M.Si bertempat di ruang musyawarah lantai satu Kantor Bupati Sanggau, Jumat (24/1/2020) Siang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.I.P., M. Si mengatakan pada hari ini telah digelar pelantikan, pengambilan sumpah dan janji pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau.

“Ada beberapa hal yang ingin saya tekankan mengapa saya tempatkan kalian ditempat yang sudah saya tentukan, karena saya ingin mencapai visi dan misi bersama Waki Bupati Sanggau untuk lima tahun kedepan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, berusaha menempatkan orang yang sesuai dengan kemampuan dan pengalamannya.

“Kenapa anda ditempatkan yang sudah saya tentukan? karena saudara juga harus memastikan kalau saudara diberikan kesempatan untuk menunjukkan bahwa saudara dan saudari mampu,” tegas PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

PH juga mengatakan inilah pejabat-pejabat baru dan mudah-mudahan mampu mengantar Sanggau kedepan yang lebih baik.
“Diharapkan kalian jangan meremehkan sebuah keputusan, akan tetapi kerjakan dengan apa yang sudah ditugaskan dan dipercayakan. Kemudian dalam waktu dekat nanti akan terus bergulir pelantikkan, karena memang masih banyak yang kosong,” jelasnya.

Penulis : Alfian Dskmnfo

Editor   : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *