Kabar Daerah

Polres Landak Tetapkan Tersangka Korupsi Pekerjaan Proyek Di Landak

Majalahmataborneonews.com,Landak,- Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio melalui Kasat Reskrim, Iptu Idris Bakara menetapkan pengusaha muda asal Ngabang, Kabupaten Landak inisial RK (33) sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pekerjaan proyek di Kabupaten Landak.

Inisial RK ditetapkan menjadi tersangka terkait kasus pekerjaan rehabilitasi sarana irigasi di Desa Sampuro, Kecamatam Mempawah Hulu tahun anggaran 2014.

“ Terkait penetapan inisial RK sebagai tersangka, Pihaknya memang belum melakukan penahanan “ Ujarnya

Selain RK, berdasarkan hasil gelar perkara di Polda Kalbar beberapa waktu lalu juga sudah menetapkan tersangka lain, yakni inisial OY selaku PPK (kini sudah almarhum), dan pemilik CV R inisial RY pemenang lelang.

 

“ Pihak kami tetap mengacu pada pasal 4. Bahwa mengembalikan kerugian keuangan Negara berdasarakan keterangan ahli, tidak menghapus suatu perbuatan tindak pidana.” Tambah Iptu idris

 

“Jadi tersangka RK ini selaku penerima Sub proyek dari RY. Kerugian negara sebesar Rp 261 juta, itu sudah dikembalikan oleh RK ke kas daerah. Dan sudah tahap penyididkan,” jelas Idris Bakara (Ki)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *