Uncategorized

Sangat Dekat, Kapolsek Serawai Tunjukan Sinergitas TNI-POLRI


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Komunikasi yang baik antar aparatur keamanan merupakan kunci utama dalam menciptakan kesuksesan dalam bertugas, dengan adanya hubungan baik ini pula dapat memecahkan masalah serta mencari solusi terbaik bila menemukan kendala dilapangan.

Sinegitas TNI Polri terlihat disini antara Kapolsek Serawai Ipda Rahmad Kartono dengan Danramil Serawai Pelda Frastyo dalam sebuah acara adat Dayak Uud Danum yaitu Upacara Dalo’. Terlihat keduanya mengikuti rangkaian adat upacara Dalo’ dengan penuh antusias.

Kapolsek menjelaskan, meski berbeda latar belakang antara tugas TNI dan Polri namun perbedaan tersebut tidak menjadikan suatu dinding pemisah dalam menjalankan tugas untuk mengabdi kepada negara.

“Tujuan kita tetap sama yaitu menjaga kondusifitas negara agar tetap aman dari gangguan, sinergitas dan saling berkoordinasi antar aparatur keamanan merupakan kunci utama dalam melaksanakan tugas dan kewajiban agar terlaksana dengan baik,” Kata Kapolsek, Minggu (7/7/2019) Pagi.

Terlebih, lanjut dia, Negara Indonesia merupakan Negara yang besar serta memiliki jumlah penduduk terbanyak ketiga di Asia. Oleh sebab itu sinergitas TNI Polri sangat dibutuhkan untuk membangun sebuah bangsa yang maju serta terbebas dari gangguan yang dapat memecah persatuan. (Susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *