Kabar Daerah

Masyarakat Landak Antusias Ikut Serta Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73

Majalahmataborneonews.com,Landak,- Guna memeriahkan HUT Polri yang jatuh pada tanggal 1 Juli, Polres Landak menggelar kegiatan Jalan Santai dan Senam bersama masyarakat Landak di Mako Polres Landak, Jumat (5/7)

Dimulai pukul 06.00WIB, masyarakat tampak antusias terlihat berbondong-bondong mendatangi Polres dengan menggunakan kendaraan, bahkan ada yang berjalan kaki.

Antusiasme warga terlihat pada saat melihat hadiah-hadiah yang sudah tersusun didepan tiang bendera lapangan Polres

Dimulai dengan sambutan hangat dari Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio diikuti oleh Sekda Landak Vinsensius dan dihadiri juga oleh Danyon Armed 16/Komposit Ngabang Mayor Arm Yoga Permana, Kajari Landak Baringin Pasaribu

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terimakasih karena telah menyemarakkan Hari Bhayangkara ke – 73, dan mengundang masyarakat untuk membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Landak.

“Hari ini, mari kita olahraga bersama, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya mengesahkan kegiatan tersebut.

Seluruh peserta jalan santai pun dilepas oleh Kapolres, Sekda, Danyon Armed, dan Kajari dengan mengibarkan bendera hitam-putih

Rute yang ditempuh yaitu Start dari Polres Landak memasuki jalan Kapel dan kembali lagi ke Polres

Penulis: Krisna/Hms/Polres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *