Kabar Daerah

Peringati HANI 2019 LKS Sabet Juara 1 Lomba Poster


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Dalam Rangka Kegiatan Talkshow dan Panggung Hiburan dalam rangka Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019 Tingkat Kabupaten Sintang. BNNK Sintang menggelar berbagai kegiatan salah satunya lomba Poster kemarin di Sintang.

Dalam kegiatan tersebut tak ketinggalan pula komunitas mobil yang tergabung di Lintas Komunitas Sintang ( LKS ) turut serta sebagai peserta lomba poster tersebut dan menggondol Juara 1 Lomba Poster.

Ketua Lintas Komunitas Sintang ( LKS ) Kabupaten Sintang Ngatiran mengaku bangga turut terlibat dalam giat tersebut,bahkan pihaknya lebih bangga lagi dapat menyabet Juara 1 Lomba Poster.

“Alhamdulillah kami Lintas Komunitas Sintang ( LKS ) terpilih menjadi juara 1 dalam lomba tersebut.”ucap Ngatiran pada media ini Minggu,(30/6).

Lintas Komunitas Sintang lanjut Pria yang akrab disapa Tiran ini menyebutkan bahwa dalam memperingati Hari Anti Narkotika Nasional tahun 2019 ini pihaknya sangat mendukung dalam pemberantasan narkotika di Kab. Sintang serta sangat percaya dengan berbagai upaya pencegahan dan penindakan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh aparat hukum dan BNN Sintang setempat.

“Kami mengajak semua pihak untuk bersama – sama mencegah peredaran narkoba di lingkungan generasi muda karena dapat mengancam ketahanan Negara Republik Indonesia.”ajaknya.

LKS ini sendiri beranggotakan berbagai latar belakang profesi dan komunitas di Sintang.(sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *