Kabar Daerah

Ratusan Personel Korem 121/Abw Diberi Sosialisasi Tentang Batas Negara


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Bertempat di aula prajurit Alambhana Ratusan Personel Korem 121/Abw dan jajaran diberi sosialisasi tentang Batas Negara dari Direktorat Topografi Angkatan Darat. ( DITTOPAD )

Acara ini diikuti oleh Para Perwira, Bintara, dan Tamtama perwakilan satuan jajaran Korem 121/Abw, Selasa (25/6/2019).

Kasiren Korem 121/Abw Kol inf Achmad Marzuki dalam sambutanya mewakili Danrem 121/ Abw mengingatkan kepada semua peserta agar mengikuti Sosialisasi Batas Negara dengan serius karena sangat bermanfat dalam membantu keberhasilan tugas dilapangan.

Sosialisasi tentang Batas Negara ini disampaikan oleh narasumber dari DITTOPAD, Pasi Kabag batas negara Dittopad Mayor Ctp Fuad.Afianto menjelaskan tentang Perbatasan RI-MALAYSIA wilayah Korem 121/Abw dan Permasalahan yang muncul serta bagaimana Satuan Tugas pengamanan Perbatasan RI-MALAYSIA wilayah Korem 121/Abw.

” Sosialisasi ini sangat penting, untuk membekali personel di wilayah Perbatasan Negara agar lebih memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang batas negara sehinga dapat menunjang keberhasilan tugas dilapangan.”tegasnya.

Dalam sosialisasi ini juga .para peserta diberikan buku saku tentang batas negara di wilayah Korem 121/Abw sebagai pegangan dalam melaksanakan tugas. (Susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *