Uncategorized

Sabu Seberat 140,99 Gram Dimusnahkan


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Sabu Seberat 140,99 Gram dimusnahkan Satnarkoba Polres Sintang bersama Kejaksaan Negeri dan BNNK Sintang ,BB tersebut berasal dari tiga kasus yang ditangani Satnarkoba Polres Sintang.

Pemusnahan barang bukti Narkoba tersebut dipimpin langsung Waka Polres Sintang Kompol Amri Yudi di Mapolres Sintang, Kamis (20/6).

Wakapolres Sintang Kompol Amri Yudhi menyatakan bahwa BB sabu seberat 140,99 Gram yang dimusnahkan tersebut akumulasi dari tiga kasus yang ditangani polres Sintang.

“Ya ini dari tiga kasus yang kita musnahkan,dan didominasi milik pengedar ,” ujarnya.

Kasat Narkoba Polres Sintang, AKP Samsul Bakrie mengatakan dari tugas kasus yang ditanganinya ada satu kasus barang buktinya mencapai 102,45 gram. Pelakunya berinisial AA.

“Barang bukti AA paling banyak. Sementara barang bukti tersangka R seberat 29,20 gram, dan tersangka A seberat 9,34 gram. Kalau kita totalkan semuanya ada 140,99 gram,” ungkap Kasat Narkoba.dalam pres rilisnya.

Dari keterangan tersangka dikisahkanya sabu tersebut didapat dari Pontianak, pun demikian pihaknya masih terus melakukan pendalaman dan pengembangan terhadap kasus barang haram tersebut.

“Dari pengakuan salah satu tersangka memang narkoba ini berasal dari Lapas yang ada di Pontianak. Kita juga sudah kirim anggota kesana. Dan kita memang belum bisa membuktikan. Masih harus mencari alat bukti kuat yang menguatkan bahwa barang ini dari Lapas yang ada di Pontianak,” ujarnya.

Kasus tersebut saat ini sudah disampaikan ke Direktorat Narkoba Polda Kalbar untuk ditindak lanjuti dan juga rekan-rekan di jajaran Polres.

“Kami masih melakukan pendalaman secara bersama-sama terhadap kasus narkoba ini,” pungkasnya.

Meski saat ini ketiga tersangka sudah dibui namun salah satu dari tersangka yang berinisial R mengaku tidak menyesal.

“Saya tidak menyesal,”katanya sambil tersenyum saat ditanya petugas ketika pemusnahan BB. (susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *