Uncategorized

Welbertus Kecam Keras Aksi Pembunuhan Sadis Di Binjai Hulu


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Anggota DPRD Kabupaten Sintang Welbertus mengecam keras aksi pembunuhan sadis yang terjadi diwilayah hukum Polsek Binjai Hulu pada Selasa,(18/6) kemarin.

Menurut politisi Partai berlambang moncong putih ini pada awak media ini Rabu (19/6) bahwa perbuatan aksi pembunuhan yang menhebohkan warga Binjai Hulu, Dirinya menyesalkan kejadian tersebut dan mengecam perbuatan yang tidak manusiawi tersebut,tentu pihaknya menyesalkan perbuatan pelaku yang telah menghilangkan nyawa orang lain dan tak semestinya itu.

“Kami tentu sangat mengecam aksi pembunuhan yang terjadi kemarin yang korbannya disayat leher dan dibagian tanganya,”ungkapnya

Selain itu, kami sangat mendukung pihak kepolisihan agar dapat mengungkap dan memproses aksi pembunuhan yang menggerkan warga Binjai Hulu, sesuai dengan ketentuan undang-undang yang berlaku,dan ini jangan sampai terjadi kasus serupa , pun demikian pihaknya sebagai wakil rakyat kabupaten setempat meminta kepada pihak kepolisian Sintang untuk dapat mengejar dan memberi sanksi yang setimpal kepada pelaku pembunuhan tersebut.

Selain itu dia juga berharap kepada masyarakat , agar dapat menahan diri apalagi baru saja menyelesaikan ibadah puasa dan lebaran idul fitri jangan sampai hanya persoalan sepele nyawa orang lain melayang

“Untuk itu, saya berharap kepada penegak hukum untuk segera melakukan pencarian dan memproses pelaku ,”pinta Welbertus.

Sementara, Kapolres Sintang AKBP.Adhe Hariadi ,via Whatsapp nya mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan melakukan pencarian terhadap pelaku.

“Ya kami setelah mendapatkan laporan ikwal kejadian tersebut,langsung menangani dan mengamankan TKP dengan mengefakuasi korban,serta memberi garis polisi agar TKP tidak rusak ,selanjutnya kita lakukan lidik,doakan ya agar pelaku cepat kita tangkap,” Pungkas Adhe.

Diberitakan sebelumnya bahwa Pria 34 tahun ditemukan tergeletak tak bernyawa di salah satu mess Camp MR 5 PT.SNIP Dusun Titi Engkabang Desa Mensiku Jaya Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang. Pada Selasa ,(18/6) pagi.dan kabar tersebut heboh di media sosial (susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *