Head Lines News

Naas Pria 34 Tahun Ditemukan Bersimbah Darah Dengan Luka Sayat Dileher

Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Kondisi mengenaskan bersimbah darah luka Sayatan dileher dan jari Pria 34 tahun ini ditemukan tergeletak tak bernyawa di salah satu mess Camp MR 5 PT.SNIP Dusun Titi Engkabang Desa Mensiku Jaya Kecamatan Binjai Hulu Kabupaten Sintang. Pada Selasa ,(18/6) pagi.

Kabar tersebut kemudian dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat.dikonfirmasi melalui sambungan selularnya Kapolsek Binjai Hulu Ipda Dedi Supriadi,membenarkan peristiwa naas yang dialami P tersebut.

“Iya benar adanya pembunuhan itu,hanya saja untuk konfirmasi lebih lanjut silahkan langsung ke Kasat Reskrim ,Humas atau langsung bapak Kapolres ya ,”ujar Kapolsek singkat.

Kapolres Sintang AKBP.Adhe Hariadi melalui Paur Subag Humas Polres Sintang Ipda Baryono menyatakan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : Lp / 89 /VI / RES.1.7/ 2019 , Res Sintang, Tanggal 18 Juni 2019, Tentang Dugaan Tindak Pidana kejahatan terhadap jiwa orang sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 338 KUHP.

Dalam kronologis singkatnya Baryono menjelaskan bahwa
Pada Selasa ,(18/6) sekitar jam 08.00 wib pelapor / petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di duga telah terjadi tindak pidana pembunuhan di Cam MR 5 PT.SNIP Dusun Titi engkabang Desa Mensiku Jaya Kec. Binjai Hulu Kec. Sintang Kab. Sintang yang mana korban bernama P.

“Dengan berbekal laporan tersebut kemudian petugas mendatangi TKP dan benar bahwa korban di temukan berada di dalam mess sudah dalam keadaan tidak bernyawa serta di dapati tubuh korban mengalami luka – luka di bagian leher serta jari nya,”ungkap Baryono.

Selanjutnya pihak Polsek Binjai menghubungi Polres Sintang untuk berkordinasi, dan petugas telah mengamankan TKP, memasang Police line dan membawa jenazah / korban ke rumah sakit RSUD ADE.M DJOEN Sintang guna di lakukan Visum.

Ditambahkan Baryono bahwa korban merupakan warga asal Desa jurug Kec. Mojosongo Kec. Boyolali Kab. Boyolali.Barang Bukti yang turut diamankan yakni
1 ( satu ) helai selimut.

Untuk pelaku saat ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian setempat.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *