Kabar Daerah

Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Kelam Permai Bakti Sosial Bersihkan Pemakaman Umum


Majalahmataborneonews.com Kelam ,-
Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019, sejumlah personel dari Polsek Kelam Permai melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan Pemakaman Umum Muslim. Selasa (18/06/2019)sore.

Tempat pemakaman yang menjadi sasaran kegiatan adalah Pemakaman Umum Muslim “Miftahul Huda” yang terletak di Dusun Kenukut, Desa Kebong Jl. Sintang-Pontianak Km.19 Kec. Kelam Permai.

Giat Bhakti Sosial/Kurve dilakukan dengan cara Penebasan dan penyemprotan rumput yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kelam Permai dengan melibatkan Personil Polsek Kelam Permai, pengurus Makam Muslim Bpk. Untung serta warga Dusun Kenukut setempat.

Tokoh Agama Kec. Kelam Permai H. Jailani (52) mewakili warga masyarakat Muslim Kec. Kelam Permai mengucapkan terima kasih kepada Polri dengan Dharma Bhakti yang dilakukan oleh personil Polri yang telah membersihkan Makam Muslim milik warga masyarakat Kelam Permai.

“Saya sebagai masyarakat Kelam ,mengucapkan terimakasih pada Polri yang menyempatkan diri mendharma bhaktikan dirinya membersihkan makam,”ucapnya.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dengan sasaran membersihkan Pemakaman Umum Islam ini merupakan kegiatan dalam rangka rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke-73.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 dan sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat,” tutup kapolsek.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *