Kabar Daerah

Hadiri Rapat, Kapolsek Himbau Warga Untuk Jaga Kondusifitas


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Dalam rangka dan menjaga memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sintang Kota.

Kapolsek Sintang Kota Iptu Harjanto, SH. MH bersama anggota melaksanakan patroli sekaligus memenuhi undangan pihak Pemerintah Desa Anggah jaya Kecamatan Sintang dalam rangka musyawarah Hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia ke 74 pada Sabtu (15/6/19) malam.

Melalui momen tersebut, Kapolsek Sintang Kota menyampaikan beberapa himbauan agar masyarakat selalu menjaga kondusifitas terutama saat ini sedang dilaksanakan sidang perselisihan hasil pemilu 2019 (PHPU) di Mahkamah Kontitusi.

Dirinya juga berharap, masyarakat tidak mudah percaya pada isu yang beredar, terlebih berita yang tidak diketahui kebenarannya.

“Jangan mudah percaya dengan isu yang beredar, karena banyak sekali hoaks atau berita bohong berseliweran,” ujar Kapolsek.

Diakhir pidatonya Kapolsek Sintang Kota mengajak masyarakat Desa Anggah Jaya agar senantiasa menjaga keamanan dan sportivitas dalam bertanding.

Kegiatan musyawarah itu di hadiri oleh Kapolsek Sintang Kota Iptu Harjanto, Kanit Binmas Ipda Priyono, Bhabinkamtibmas Brigadir Zain dan Kades Anggah jaya Asrianto serta para undangan lainnya. (Susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *