Kabar Daerah

Publikasi dan Sosialisasi Bawaslu Landak Terhadap Hasil Pengawasan Pemilu 2019

Majalahmataborneonews.com,Landak,- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Landak menggelar publikasi dan sosialisasi hasil pengawasan tahapan pemilu tahun 2019 di salah satu restoran di Ngabang pada Senin (27/05/2019) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Bawaslu beserta komisioner, organisasi Pemuda Katolik, Pemuda Muslimin, Mahasiswa, awak media dan tamu undangan lainnya.

Ketua Bawaslu Landak Petrus Kanisius dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan mengatakan kegiatan hari ini bertujuan untuk mempublikasikan hasil pengawasan tahapan pemilu tahun 2019.

“Laporan-laporan dari tim pemantau dan yang lainnya selama tahapan pemilu tentu banyak sekali yang masuk, namun kami dari bawaslu mencoba meminimalisir hal tersebut,” ujarnya.

Petrus juga meminta masukan dari para tamu undangan yang hadir untuk memberikan masukan dan koreksi kepada bawaslu Landak atas kinerja selama pengawasan tahapan pemilu 2019.

“Dari masukan para hadirin ini tentu akan menjadi bahan evaluasi kami dan acuan untuk meningkatkan kinerja dan laporan kami,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *