Kabar Daerah

Jelang Idul Fitri Bhabinkamtibmas Monitoring Ketersediaan Gas Elpiji


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Jelang hari raya Idul Fitri yang akan di sambut umat muslim dalam satu pekan mendatang serta sebagai antisipasi dan persiapan jelang Operasi Ramadniya Polri 2019, Polsek Sintang Kota selalu adakan pemantauan baik secara administrative dan pengecekan langsung kebutuhan masyarakat di lapangan.

“Demikian pula halnya dengan kebutuhan pokok yang tetap menjadi prioritas seperti ketersediaan Gas elpiji ukuran 3 kg saat bulan Ramadhan dan jelang perayaan Idul Fitri.”ucap Kapolsek Sintang Kota Iptu Harjanto.

Senin (27/05/19) pada pukul 11.30 wib, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Bripka Jafril bersama Brigadir Pandapotan Sianipar melaksanakan patroli sambang di pangkalan lpg 3 kg CV. Berkat Makmur di jalan Masuka satu Kecamatan Sintang.

Dalam patroli sekaligus sambang siang ini, Bhabinkamtibmas melaksanakan kordinasi dengan Joni selaku pemilik pangkalan CV. Berkat Makmur. Hal tersebut bertujuan sebagai antisipasi kekurangan, pelanggaran dalam pemenuhan kebutuhan pokok khususnya gas lpg uk 3 kg yang ada di wilayah Kelurahan Kapuas Kanan Hilir dalam bulan suci Ramadhan dan Jelang hari raya Idhul Fitri 1440 H .

Menurut keterangan Joni selaku pemilik pangkalan, untuk kebutuhan Gas elpiji di Kelurahan Kapuas Kanan Hilir bisa terpenuhi dan untuk pasokan sendiri setiap minggunya sebanyak lima ratus enam puluh tabung sehingga tidak terjadi kelangkaan.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *