Polsek Sepauk Apel Siaga 1 Antisipasi Gangguan Keamanan


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Sebagai langkah giat imbangan pasca pengumuman hasil pemilu tingkat Nasional serta antisipasi gangguan keamanan , personil Polsek laksanakan apel siaga 1 untuk mengecek kesiapan dihalaman Mapolsek Sepauk .Minggu ( 26/05/2019 ).

Kegiatan apel siaga 1 ini merupakan apel imbangan untuk melihat / mengecek kesiapan seluruh personil Polsek apabila di perlukan dalam rangka pengamanan siaga 1 Nasional pasca pengumuman hasil pemilu .

Kesempatan itu Kapolsek Sepauk mengatakan , kegiatan apel siaga 1 ini kita laksanakan untuk melihat kesiapan secara langsung kesiapan seluruh personil yang akan terlibat pengamanan siaga 1 untuk tingkat Kecamatan .


“Dalam kesempatan ini saya mengharap seluruh personil dalam kegiatan siaga 1 sebagai pengayom masyarakat selalu siap dan dapat menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab ,”tegas Kapolsek.

Saat ini situasi dibeberapa daerah banyak terjadi aksi demo , dia mengajak untuk sama-sama berdoa agar demo yang berlangsung di daerah lain dapat berlangsung aman dan tidak terjadi permasalahan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban , ucap Iptu Suwaris (susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *