Kabar Daerah

Berbagi Takjil, Buktikan Kedekatan Polri Dengan Masyarakat

Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Wujud kedekatan antara Polri dan masyarakat Polsek Sintang Kota pada Bulan Ramadhan 1440 H tahun 2019 M, Anggota bersama ibu-ibu Bhayangkari dengan membagi takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan.

Kegiatan berlangsung sore hari tepatnya di bundaran tugu bambu Sungai Durian Kecamatan Sintang, Jumat (24/05/19).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Sintang Kota Iptu Harjanto, beserta anggota dan Ibu-Ibu Bhayangkari Ranting Polsek Sintang Kota.

“Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kedekatan Polri dengan masyarakat semakin erat. Karena tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.”kata Kapolsek disela-sela pembagian takjil.

Dikatakan Kapolsek kesempatan itu ratusan bungkus takjil berupa makanan, minuman dan bakso kuah untuk sajian berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan, baik pengendara motor, mobil maupun pejalan kaki yang melintas di bundaran tugu bambu Sungai Durian.

Saat memberikan takjil, Kapolsek Sintang Kota menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi isu-isu Hoax usai Pemilu 2019.

“Mari kita jalin silaturahmi, jangan mudah terprovokasi, kita fokus beribadah,” tegasnya

Terpantau Personil Polsek Sintang Kota dan ibu-ibu Bhayangkari membagikan takjil kepada pengendara mobil dan motor yang melintas. Sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *