Uncategorized

Waduh !! Remaja 16 Tahun Hilang Dialiran Sungai Kapuas


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Saiful remaja (16) diduga hilang tenggelam saat mandi dialiran Sungai Kapuas Desa Nanga Sepauk Dusun Sungai Kampar Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang ,pada Kamis,(23/5/2019) pukul 17.00 wib.

Danramil 1205-06/Sepauk Pelda Aan Wijayanto pada media ini pukul 21.35 wib waktu setempat menyatakan bahwa remaja itu awalnya berenang bersama 2 temannya sekitar pukul 17.00 WIB. Namun korban kemudian tenggelam dan hilang.

“Saiful ini merupakan warga desa Balai Sepuak kabupaten Sekadau korban sudah tidak sekolah saat ini ikut bekerja di tempat bibinya di Desa Nanga Sepauk Dusun Sungai Kampar Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang,”terang H.Aan.

Danramil menyebutkan bahwa
pada jam 17.00 wib korban mandi bersama 2 orang temannya di lanting ( Jamban- Red) depan rumah bibinya, pada saat mandi korban bersama kawannya bermain menyelam sama sama, namun saat kawannya sudah timbul duluan di permukaan namun si korban di tunggu-tunggu tidak juga timbul kemudian kawannya berusaha menyelam kembali untuk mencari korban namun tidak ketemu akhirnya dengan kejadian tersebut kawanya memberitahukan warga serta keluarganya.

“Sampai sekarang korban belum di temukan dan masih dalam proses pencarian,”beber H.Aan.

Atas kejadian tersebut pihak Koramil yang juga mendapat laporan hilangnya korban pada pukul 19.23 wib lantas ditindaklanjuti koordinasi dengan polsek setempat untuk mendatangi TKP turut melakukan pencarian.

“Kami berkordinasi dengan pihak Polsek dan anggota Koramil Serda Anang , Serda Taufik, Serda Sugianto bersama sama anggota Polsek mendatangi TKP,”katanya.

Dikisahkan Pelda Aan Pihak Polsek saat ini sudah berkordinasi dengan Basarnas kabupaten Sintang.

Hingga berita ini diturunkan korban belum di temukan dan masih dalam proses pencarian.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *