Kabar Daerah

Delapan Jabatan Polres Sintang Dirombak


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Delapan Jabatan di lingkungan Kepolisian Resort (Polres) Sintang mengalami pergantian. Mutasi dan rotasi ini tertuang dalam lampiran keputusan kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat nomor kep/215/Lima Romawi 2019 tanggal 10 mei 2019.

8 Jabatan yang dimutasi dan rotasi diantaranya Kabag Ren,Kasat Narkoba,Kasat Bimas Kasat Polair,Kapolsek Ketungau Hulu,Kapolsek Ketungau Tengah,Kapolsek Kayan Hulu dan Kapolsek Tempunak.

Ambil Sertijab dalam mutasi tersebut kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi di halaman Kapolres Setempat pada Rabu,(22/5) pagi.

“Hari ini ada 8 Jabatan yang kita Sertijabkan yaitu Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasat Polair, Kapolsek Ketungau Hulu, Kapolsek Ketungau Tengah, Kapolsek Dedai, Kapolsek Tempunak, Kapolsek Kayan Hulu,” terang Adhe.

Kapolres menegaskan bahwa kegiatan serah terima jabatan ini merupakan hal yang lumrah di lembaga kepolisian.

Tak lain untuk penyegaran organisasi karena yang pindah tugas ini adalah yang sudah lama menempati jabatannya.

“Jadi Kapolsek-Kapolsek yang sudah lama, ada yang sudah satu tahun dan satu tahun lebih, jadi kita penyegaran. Kita beri kesempatan kepada perwira lain yang belum pernah menjadi Kapolsek kita kasi kesempatan,dengan demikian kita harapkan wilayah Polsek, situasi Polsek yang kita ganti Kapolseknya ini, dan Polsek-Polsek lainnya bisa jadi lebih baik dan lebih kondusif lagi,” tambah Kapolres Sintang.(Susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *