Head Lines News

Sungguh Bejat, Ayah Tiri Perkosa dan Bunuh Anak SMP Di Sanggau

Majalahmataborneonews.com,Sanggau, Sungguh bejat perbuatan pelaku Robertus Wandi (46), Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat (Kalbar). Dia memerkosa anak tirinya berinisial AT (16) dan kemudian membunuhnya dengan cara yang kejam.

Informasi yang diperoleh, pengungkapan kasus ini bermula dari temuan mayat korban yang dikubur dekat parit tak jauh dari permukiman warga setempat, Selasa (30/4/2019). Saksi awalnya mencium aroma tak sedap dan melihat bagian betis serta kaki korban yang menyembul dalam tanah.

Saat dievakuasi, jasad korban masih mengenakan seragam pramuka dan ditengarai telah meninggal sejak tiga hari silam. Polisi yang menerima informasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki kasusnya.

Hasil pengembangan, petugas menangkap Robertus Wandi (46), tak lain merupakan ayah tiri korban. Selain menghabisi nyawa korban, pelaku ternyata lebih dahulu memerkosanya di ladang kosong tersebut.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi mengatakan, kronologi berawal saat pelaku dengan korban cekcok mulut. Hal ini disebabkan korban meminta pertanggungjawaban pelaku yang sudah memperkosanya.

“Pelaku marah dan mendorong korban ke parit hingga tersungkur. Kemudian korban dicekik serta dipukul dengan batu besar dan dikubur dalam galian tanah yang dibuat pelaku menggunakan kayu,” ujar Kapolres, Rabu (1/5/2019).

Pengakuan pelaku, dia sudah tiga kali melakukan aksi bejatnya kepada korban sejak 2018. Aksi itu dilakukannya dengan paksaan dan terakhir kali terjadi di hari kematian korban.

“Pelaku mengaku membunuh korban lantaran kesal anak tiri (korban) mendesak untuk dinikahinya. Saat itu penuh yang emosi langsung membunuh korban,” katanya.

Atas perbuatannya, pelaku RW diancam dengan Undang-Undang (UU) Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup.

Sumber : iNews.id

Editor : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *