Uncategorized

4 WNA Asal Polandia Bakal Disidangkan Di Sintang


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Kejaksaan Negeri Sintang menununggu pelimpahan berkas perkara tahab satu Warga Negara Asing (WNA ) asal Polandia kasus penjarahan ekosistem hutan wisata bukit kelam beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini pihak imigrasi belum melakukan pelimpahan berkas tahap satu keKejari Sintang. baru sebatas koordinasi dengan adanya temuan 4 WNA asal Polandia,” Jelasnya pada media ini beberapa waktu lalu di Sintabg.

meski demikian Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Sintang, memastikan pihaknya bakal menyidangkan 4 orang Warga Negara Asing (WNA ) asal Polandia tersebut di Pengadilan Negeri Sintang.

“Karena TKP dan saksi-saksinya berada di Sintang, maka akan disidangkan di Pengadilan Negeri Sintang,” Tegas Robinson.

Hanya saja, tambah Robinso,
Berdasarkan hasil koordinasi yang dilakukan pihak imigrasi, ungkap Robinson, keimigrasian telah menerapkan Pasal 122 UU Keimigrasian tentang setiap orang asing yang dengan sengaja menyalahgunakan atau melakukan kegiatan yang tidak sesuai dengan maksud dan tujuan pemberian Izin Tinggal yang diberikan kepadanya.

“Untuk informasi detailnya kita tunggu tahap satunya. Kalau sekarang saya belum bisa memberikan penjelasan secara rinci, karena berkas tahap satunya belum di kejaksaan,” pungkasnya.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *