Kabar Daerah

Upacara Memperingati Hari Pendidikan Nasional 2019 di Kabupaten Bengkayang

Majalahmataborneonews.com.-Bengkayang.- Pemerintah Kabupaten Bengkayang melaksanakan Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional di halaman Kantor Bupati Bengkayang,  Kamis (02/05/2019).

Upacara ini di pimpin langsung oleh Bupati Bengkayang Bapak Suryadman Gidot, M. Pd. Upacara di hadiri kurang lebih 2000 orang yang terdiri dari semua pejabat OPD, TNI POLRI, PNS, Honorer, POL PP dan para Murid.

Dalam Kegiatan Upacara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Piala dan Uang Pembinaan kepada siswa-siswi yang berprestasi dalam perlombaan OSN Tingkat Kecamatan.

“Mari kita bersama-sama memajukan Pendidikan di Kabupaten Bengkayang.” Ajak Kadis Dikbud Dr. Yan,  S. Sos.,  M. Si.

“Penyerahan Piala dan uang pembinaan kepada siswa-siswi ini juga senggaja kami rangkaikan hari ini bersamaan dengan memperingati Hari Pendidikan Nasional, ” Ungkap Kadis

“Harapan saya semoga siswa-siswi di Kabupaten Bengkayang dapat bersaing ketingkat Provinsi bahkan lebih, “lanjutnya

Kadis juga berharap kepada Guru-guru tetap disiplin dalam menjalan tugas dan amanat Negara agar Pendidikan Di Kabupaten Bengkayang dapat Bersaing dan SDM nya Meningkat.

“Saya harap kepada Guru-guru agar tetap disiplin dalam bekerja. Mari kita tingkatkan kualitas pendidikan dan SDM di Kabupaten Bengkayang masa yang akan datang “Tutupnya.

(Bnp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *