Kodim 1205/Sintang Gelar Syukuran HUT Persit Ke-73


Majalahmataborneonews.com Sintang,
Kodim 1205/Sintang gelar syukuran, dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun ke-73 Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX, bertempat di Aula Makodim 1205/Sintang. Jalan Ksatria, Kelurahan Alai, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang,kemarin.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala Rahmat yang telah diberikan kepada kita semua.

Komandan Kodim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Rachmat Basuki, selaku pembina Persit KCK Cabang XLIX  menyatakan , di usia yang ke-73 sudah sangat tua dan matang dalam berorganisasi. Sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif. Dengan mengangkat tema “Dengan Dilandasi Iman dan Taqwa Persit KCK Bertekad Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami,”

“Peringatan Persit KCK ke-73 ini dapat dijadikan momentum untuk memperteguh tekad, semangat dan keteladanan. Guna meningkatkan kualitas pengabdian dalam upaya mewujudkan tujuan organisasi serta bakti kepada negara dan bangsa. Persit pada hakekatnya merupakan pengabdian, baik kepentingan sendiri, masa depan anak maupun dalam mendukung kelancaran tugas suami. Selain itu sebagai seorang ibu adalah mengantarkan anak menjadi generasi penerus berkualitas dan berkarakter, dengan mengajarkan tentang nilai-nilai moral dan agama serta ilmu pengetahuan wawasan yang luas. Sehingga bisa menjadi generasi penerus yang bertanggungjawab,” tegasnya.

Selain itu kata Rachmat ,Sebagai pembina organisasi, persit juga harus dapat meningkatkan keharmonisan dalam berumah tangga dan bisa memberikan hal yang positif. Kesuksesan seorang suami dibelakang ada wanita hebat, jadilah support dalam mendukung tugas suami.

Rangkaian acara syukuran HUT Persit ke-73 dilaksanakan dengan pemotongan kue oleh Dandim 1205/Stg didampingi Ketua Persit Cabang XLIX. (susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *