Kabar Daerah

Kapolsek Kelam Permai Berbelasungkawa atas Meninggalnya Ketua KPPS


Majalahmataborneonews.com Sintang,
Pemungutan suara Pemilu 2019 telah selesai digelar pada tanggal 17 April 2019. Di balik hiruk-pikuk gelaran pesta demokrasi tersebut, terdapat para petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) bekerja tanpa mengenal lelah yang mengakibatkan petugas sakit bahkan juga ada petugas KPPS yang meninggal dunia.

Salah satunya pejuang demokrasi Petugas Ketua KPPS 06 Desa Kebong Kec. Kelam Permai Usetianus(48) telah meninggal dunia karena sakit pada hari Jum’at siang (26/4). Almarhum pada hari Kamis (25/04) pukul 13.00 wib sempat menuju ke klinik Asyifa untuk cek up namun karena kondisi drop maka langsung dibawa ke rumah sakit Umum Ade M. Djoen Sintang dan sempat dirawat hingga pada akhirnya menghembuskan nafas terakhir nya di pada Jumat pukul 10.30 wib.

Mendengar informasi meninggalnya Almarhum Usetianus, Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto bersama Camat Kelam Permai Maryadi langsung menuju ke rumah Sakit Ade M. Djoen Sintang.

Terkait meninggalnya Almarhum Usetianus, Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto mengucapkan rasa duka yang mendalam, “Atas nama Polsek Kelam Permai dan petugas penyelenggara pemilu di kecamatan Kelam permai, saya menyatakan duka yang mendalam, semoga almarhum diterima disisiNya dan semua amal ibadahnya dapat membuat terang kuburnya, serta keluarga yang di tinggal kan diberikan ketabahan,” ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek Kelam Permai menyampaikan ucapan duka cita dari Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, serta memberikan bantuan sejumlah uang duka kepada istri almarhum Usetianus melalui Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *