Kabar Daerah

Polsek Serawai Kawal Ketat Penurunan APK


Majalahmataborneonews.com Sintang,
Selama masa tenang, seluruh atribut kampanye yang masih terpasang di ruang publik harus segera dicopot. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi, penurunan APK tersebut mendapat pengawalan ketat dari Kepolisian Sektor Serawai.

Mulai Minggu (14/4) dini hari , tim sukses serta Panwascam mulai mencopot atribut-atribut kampanye yang masih terpasang di ruang publik. Kepolisian juga ikut mengawal proses pencopotan atribut kampanye ini.

“Polisi bersama panwas akan berkoordinasi dengan para timses untuk mengawal pencopotan atribut kampanye,” ungkap Kepala Kepolisian Sektor Serawai Ipda Rahmad Kartono, Minggu (14/4).

Menurut Rahmad, pengawalan oleh petugas kepolisian dilakukan agar proses pencopotan atribut kampanye tidak memicu ketegangan. “Kami akan kawal agar jangan sampai ada pihak-pihak yang tidak paham, sehingga mereka punya niat untuk menghalang-halangi proses ini.

Selama tiga hari ini, lanjutnya, polisi akan terus mengawal pencopotan atribut. Jumlah personel kepolisian akan disesuaikan dengan kebutuhan. “Semoga saja upaya bersama ini bisa berjalan lancar, dan pada hari H tidak ada lagi atribut di lingkungan TPS yang dapat menganggu proses Pilkada yang transparan, akuntabel, langsung, dan luber,” pungkasnya.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *