Kabar Daerah

Gidot Ajak Guru Kontrak Majukan SDM Bengkayang

Majalahmataborneonews.com, Bengkayang,- Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, M.Pd menyerahkan SK kepada ratusan Guru Kontrak, Senin, 8 April 2019 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Melalui kesempatan tersebut, Bupati mengajak para Guru Kontrak untuk bersama-sama memajukan SDM Bengkayang melalui dunia pendidikan.

“Kepada Guru Tenaga Kontrak saudara harus menjadi Guru masa depan agar tercapai visi Kabupaten Bengkayang yang Sejahtera dan Berdaya Saing,” tegas Bupati. Disamping itu, dalam Sambutannya Bupati mengingatkan agar kedepan berkas administrasi pribadi yang belum lengkap dilengkapi agar kedepan jika ada pembukan Tenaga guru tidak ada lagi kekurangan berkas.

Sementara itu, Kepala Dinas pendididikan dan Kebudayaan DR. Yan. S, Sos., M, Si mengatakan kedepan kepada guru tenaga kontrak setelah mendapatkan SK agar lebih semangat dalam mengajar siswa siswinya di sekolah masing masing. Jadi kedepan guru tenaga kontrak sudah mendapatkan legalitas dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkayang dalam mengajar Murid di sekolah.

Adapun SK yang diserahkan Bupati, yakni SK Guru Tenaga Kontrak guru SD dan SMP Kecamatan Lembah Bawang, Teriak, Sungai Betung, Lumar, Ledo, Sanggau Ledo, Tujuh Belas, Seluas, Jagoi Babang, Siding, Samalantan, Monterado, Capkala, sungai Raya, Sungai Raya Kepulauan, dan Suti Semarang.

Sumber : Ruli Humas Bengkayang

Editor : Kiki

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *