Kabar Daerah

Kabag Ops: Pendidikan Deteksi Hoax Giat Positif ,Diharapkan Berkelanjutan


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Mewakili Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi Kabag Ops Polres Sintang Kompol Koster Pasaribu pihaknya menyambut baik dan apresiasi giat pendidikan deteksi Hoax yang digelar Ikatan Jurnalis Sintang (IJS).

“Kami menyambut baik dan mengapresiasi yang setinggi tingginya Ikatan Jurnalis Sintang (IJS) ini termasuk salah satu mitra kami dalam menjalankan tugas tugas kepolisian dalam memerangi ataupun menangkal hoax jadi ini dilakukan IJS Sintang atas nama pimpinan saya selaku Kabag Ops menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada IJS yang sudah mengadakan acara ini,”ucapnya.

Dan diharapkan pesertanya dapat menyerap dari narasumber yang sudah disuguhkan oleh panitia. Yang mengikuti kegiatan hari ini bisa menjadi agen agen di masyarakat supaya masyarakat tidak mudah termakan issu dan tidak jadi tersangka hoax.

“kami terimakasih kepada IJS yang sudah melakukan giat ini dan ini juga diharapkan dapat berkelanjutan ke depanya apakah per triwulan apakah seperti apa tergantung kesiapan rekan IJS yang jelas ini sangat membantu kami terhadap memerangi pemberitaan yang tidak benar masalah hoax,”ujarnya.

Mengingat kata Pria Batak ini hoax ini merupakan salah satu atensi pihak kepolisian dengan membentuk tim syber crime untuk memerangi hoax dengan cara patroli syber ,ini menjadi atensi pimpinan polri karena hoax sangat meresahkan masyarakat karena hoax dapat memecah belah kesatuan dan persatuan maklum masyarakat kita ini masih labil dan mudah termakan hoax. (Susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *