Kabar Daerah

Polsek Kelam Permai Amankan Pelaksanaan UNBK


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Pastikan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) berjalan aman dan lancar , Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kelam Permai Iptu Hariyanto sebagai Perwira Pengendali beserta tiga Anggota Polsek Kelam Permai lakukan Pengamanan di SMKN 1 Kelam Permai. Senin pagi (25/3).

Kegiatan UNBK di SMKN 1 Kelam Permai tahun 2019 ini dilaksanakan selama empat hari dengan empat mata pelajaran yang di ujikan antara lain Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan Teori Kejuruan.

Kepala Sekolah SMKN 1 Kelam Permai Bapak Lazarus, menyatakan pihaknya selaku kepala sekolah di SMA tersebut mengucapkan terimakasihnya kepada pihak Polsek setempat yang telah mengamankan jalanya proses pelaksanaan UNBK.

“Saya selaku Kepala Sekolah SMKN 1 Kelam Permai mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kelam Permai beserta jajarannya dimana telah membantu pengamanan UNBK guna tertib dan lancarnya pelaksanaan UNBK tahun 2019 ini”, Ucapnya.

Adapun jumlah peserta UNBK tahun 2019 di SMKN 1 Kelam Permai sebanyak 172 peserta yang terdiri dari jumlah pelajar putra sebanyak 95 peserta dan jumlah pelajar putri 77 peserta.


Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto menuturkan bahwa,pengamanan yang diberikan setidaknya memberi rasa aman dan nyaman bagi siswa saat melakukan ujian.

Seluruh Anggota Polsek Kelam Permai yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2019 di Kecamatan Kelam Permai agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya berharap kegiatan pengamanan pelaksanaan UNBK di SMKN 1 Kelam Permai tahun 2019 ini, mulai dari awal sampai akhir pelaksanaan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar”, tambah Kapolsek.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *