Uncategorized

Miris Wanita Ini Simpan BB Sabu Dialat Kelamin


Majalahmataborneonews.com Sintang,
Satu tersangka pengedar dan pemakai narkotika jenis sabu LL wanita (23) akhirnya dapat diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Sintang pada 6 Maret 2019 setelah menjadi target operasional (TO) dari 2015 silam hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polres Sintang Iptu Aris Setiawan usai pemusnahan BB pada Jumat,(22/3) diruang kerjanya.

Dalam kronologis singkatnya Kasat Res Narkoba , tertangkapnya wanita ini berkat informasi dari masyarakat terkait keberadaan dan sepak terjang tersangka pada 3 Maret 2019 kemudian ditindaklanjuti dengan penggrebekan dikontrakanya di Gang Aneka 2 Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintang pada 6 Maret 2019.

LL ini diduga menyimpan Sabu didalam alat kelaminya,saat dilakukan penggrebekan tersangka sedang berada dikontrakanya ,mengendus kedatangan petugas tersangka berusaha menghilangkan BB sabu ,dengan modus buang air kecil ke toilet namun petugas juga tidak mau kecolongan tersangka tidak dibiarkan sendirian masuk kedalam kamar mandi namun didampingi polwan.

“Tersangka ini pamit kekamar kecil ,mau buang air untung saja kami dapat mengamankan BB sebagian sudah dimasukkan ke kloset sebagian masih didalam dompet ,alhamdulillah kita masih dapat mengamankan 62 gram ,”bebernya.

Dari hasil introgasi ternyata tersangka tidak sendirian dalam melakukan aksinya namun menggunakan kurir yakni HL ,pada saat itu juga kita lakukan penangkapan terhadap HL.

“HL ini kaki tangan LL setiap kali ada yang pesan tugas HL mengantar ke pembeli,saat ini masih kita lakukan pengembangan terhadap jaringan tersebut ,karena dari pengakuan tersangka barangnya dikirim dari pontianak nah sekarang kami masih dalam proses pengembangan,”ujarnya.

Kasat Narkoba Polres Sintang Iptu Aris Setiawan

Sepanjang bulan maret 2019 ini ditambahkan Aris ada dua kasus yang berhasil diamankan yakni LL dan DI pengunjung Lapas Kelas IIB Sintang,saat besuk rekanya yang merupakan napi narkoba,ketika diperiksa di pintu masuk ternyata tersangka membawa barang haram tersebut berat 0.34 gram .

“Rencananya DI ini akan berkunjung kekawanya napi narkoba ,namun di pintu masuk DI diperiksa petugas LP dan didapati narkoba jenis sabu seberat 0,34 gram. DI ini merupakan warga Sepauk yang bekerja di Sintang. Dan saat ini sudah kami lakukan penangkapan ,pemeriksaan dan penahanan untuk proses lebih lanjut,”kata Aris.

Dari pengakuan DI BB tersebut sisa dia pakai,dari hasil tes urien baik LL maupun DI positif makai.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *