Uncategorized

Masyarakat KKU Berduka


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Lagi masyarakat Sintang dibuat geger oleh si jago merah ,kali ini mengamuk hingga meluluhlantakkan satu unit rumah tinggal milik Mulyadi Warga Sesar Sintang,
Lagi masyarakat Sintang dibuat geger oleh si jago merah ,kali ini mengamuk hingga meluluhlantakkan satu unit rumah tinggal milik Mulyadi Warga Sesar Rt.04 Rw 02 Kapuas Kiri Hulu Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang pada Selasa ,(19/3) pukul 17.15 Wib

Hanya durasi 30 menit saja rumah milik Mulyadi itu rata dengan tanah dan tak satupun isi rumah tersebut dapat di selamatkan.

Meski seisi rumah tak dapat diselamatkan dalam peristiwa itu ,untungnya tidak ada korban jiwa.

Kasi Damkar Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sintang Yudius pada media ini mengungkapkan pihaknya mendapat laporan dari warga tepat pukul 17.15 wib dan langsung meluncur ke TKP.

“Kami menerima laporan dari masyarakat tepat pukul 17.15 wib langsung bergegas ke TKP,”ujarnya.

Menurut info yang berkembang kata Yudius pemilik rumah sedang tidak ada ditempat saat terbakar kondisi rumah dalam keadaan kosong hanya ada seorang anak yang terbelakangan mental.

“Info dari masyarakat setempat,rumah itu dalam keadaan kosong hanya satu orang anak yang tinggal dengan kondisi keterbelakangan mental sementara orang tuanya sedang tidak ada dirumah.”katanya.

40 personil Damkar dibantu Manggala Agni dengan sigab berjibaku dengan api akhirnya pukul 17.45 wib api dapat dipadamkan.

“Hanya satu buah rumah ini saja yang terbakar,Rumah lainnya dapat di selamatkan
Sekitar 40 personil dan Mobil Water foam satu unit, dua buah mobil tangky supplay, dua unit mobil pickup di tambah satu unit mobil tangki manggala agni juga turut membantu memadamkan api,”pungkasnya.

Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian setempat,hingga berita ini diturunkan media ini belum dapat mengkonfirmasi pemilik rumah .(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *