Kabar Daerah

Dukung Desa Mandiri,Kapolsek Sintang Kota Bantu Bibit Nanas

Majalahmataborneonews.com Sintang,
Guna mendukung program Desa Mandiri yang dicanangkan oleh gubernur Kalbar, Kapolsek Sintang Kota Iptu Harjanto, menyerahkan bantuan ratusan bibit tanaman buah nanas kepada warga Desa Sungai Ana Kecamatan Sintang,Kabupaten Sintang pada Senin ,(11/03/19).

Iptu Harjanto, pada saat menyerahkan bibit tanaman buah nanas didampingi oleh anggota Polsek Sintang Kota dan diterima langsung oleh Kades Sungai Ana Sutarman dan Ketua BPD Syahrial yang bertempat di Kantor Desa Sungai Ana.

Kesempatan itu Kapolsek Sintang Kota menyampaikan, bahwa bantuan tanaman bibit buah tersebut sebagai salah satu bentuk partisipasi dan dukungan keluarga besar Polsek Sintang Kota kepada warga masyarakat Desa Sungai ana. Meskipun tidak banyak jumlah bibit buah nanas yang di berikan, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga bibit buah yang diberikan bisa bermanfaat banyak bagi masyarakat di sini dan sekitar. Jangan di lihat jumlahnya, namun lihatlah manfaatnya,” Harap Harjanto

Bantuan tersebut Kapolsek berharap Kades Sungai Ana dapat menyalurkan bibit buah nanas tersebut kepada warga yang membutuhkan untuk ditanam dan dirawat dengan baik, sehingga akan lebih menghijaukan lingkungan dan menghasilkan buah yang bisa dijual sehingga bisa menambah pendapatan perekonomian warga.

Sementara itu, Kades Sungai ana Sutarman mengucapkan terima kasih atas bantuan bibit buah yang diberikan oleh Polsek Sintang Kota, dan sesuai pesan Kapolsek nantinya bibit buah tersebut akan ditanam di sekitar rumah milik warga yang memang memiliki lahan, sehingga benar-benar bermanfaat.

“Terima kasih pak Kapolsek Sintang Kota, nantinya tanaman buah ini akan kami tanam di sekitaran rumah warga dan semoga nantinya bisa bermanfaat untuk orang banyak,” ujar Kades Sungai Ana.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *