Kabar Daerah

Satgas TMMD Kodim Mempawah Terus Meningkatkan Pencapaian Sasaran Fisik


Majalahmataborneonews.com Landak,-
Minggu (10/3/19) – Komandan Satgas TMMD ke-104 Kodim 1201/Mempawah, Letnan Kolonel Arm Anom Wirasunu yang diwakili Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Satgas TMMD, Kapten Czi Suwardi meninjau progres pekerjaan sasaran fisik TMMD ke-104 di Desa Sekais, Kecamatan Jelimpo, Kab. Landak.

Dalam peninjauan tersebut Pasi Ops Satgas TMMD juga didampingi oleh Kepala Desa Sekais beserta perangkat Desa Sekais. Peninjauan tersebut dimaksudkan untuk memastikan bahwa kegiatan telah berjalan sesuai dengan rencana serta untuk mengetahui kemajuan pekerjaan sasaran fisik TMMD.

Dari hasil peninjauan di lokasi, Pasi Ops Satgas TMMD ke-104 Kodim 1201/Mph, Kapten Czi Suwardi mengatakan, Satgas TMMD dibantu dengan masyarakat telah melaksanakan pengerjaan sasaran fisik dengan kemajuan cukup signifikan dan sudah sesuai dengan rencana.

Diterangkannya, adapun kemajuan pengerjaan sasaran fisik tersebut diantaranya perehaban jalan ukuran 6×7800 meter sudah mencapai 64 persen, pembuatan tiga unit jembatan ukuran 3,5×6 meter, 3,5×8 meter, 3,5×10 meter sudah mencapai 95 persen, sedangkan 1unit jembatan ukuran 3,5×6 meter masih mencapai 85 persen. Kemudian pembuatan 2 unit jembatan box ukuran 3,5×1 meter sudah mencapai 95 persen.

“Satgas TMMD berharap seluruh pekerjaan sasaran fisik ditargetkan akan rampung sesuai tanggal dan waktu yang sudah ditentukan, ujar Pasi Ops Satgas TMMD, Kapten Czi Suwardi mengakhiri. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *