Kabar Daerah

Setelah Menghilang Dua Hari Warga Ambalau Ditemukan Tewas Diperairan Serawai


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Setelah dikabarkan menghilang saat memancing ikan di Sungai Jabai desa Bukai Tukun Kecamatan Ambalau pada Senin ,(4/3) pukul 14.00 wib akhirnya Lingan (49) ditemukan tak bernyawa tersangkut tali lanting Cong Lie Chin warga Serawai.

Wanita paruh baya itu merupakan warga Dusun Nanga Jabai Desa Bukai Tukun kecamatan Ambalau. yang dikabarkan menghilang dua hari lalu saat memancing ikan.

Kapolsek Serawai Ipda Rahmad Kartono dalam kronologis singkatnya menerangkan bahwa pihaknya mendapat laporan dari masyarakat yang telah menemukan jenazah wanita yang tersangkut dilanting warga ,lantas ditindak lanjuti dengan mendatangi TKP.

“Ya benar kami mendapat laporan atas temuan mayat seorang perempuan pada Rabu (6/3) sekitar jam 06.00 wib. Cong Lie Chin telah menemukan mayat seorang wanita yang sedang tersangkut dilanting miliknya, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serawai,”bebernya.

Atas kejadian tersebut kemudian Anggota Polsek Serawai dibantu masyarakat melakukan evakuasi mayat dan membawa ke Puskesmas Serawai untuk diidentifikasi.

“Mayat tersebut diperkirakan warga Ambalau yang Hanyut dan terseret arus air deras sungai jabai di desa bukai tukun kecamatan Ambalau.”

kemudian Kapolsek Serawai menghubungi Kapolsek Ambalau untuk meminta bantuan menghubungi keluarga korban agar datang ke Polsek Serawai untuk mengenali identitas mayat.

Hasil koord keluarga korban yg dilakukan pihak Polsek Ambalau bahwa keluarga korban membenarkan identitas mayat dan bermaksud akan membawa pulang mayat ke Ambalau.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *