Kabar Daerah

Polres Sintang Ajak Awak Media Patroli Ciber


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Pilihan Boleh Beda Tetapi Kita Harus Tetap Bersatu,hal ini ditegaskan Kabag Ops Polres Sintang Kompol Koster Pasaribu saat pimpin Rapat Koordinasi Dengan Para Awak Media di wilayah hukum Polres Sintang pada Rabu,(6/3) di ruang PPKO Polres Sintang pagi.

Kesempatan itu banyak hal yang disampaikan Kabag Ops mulai dari program kinerja Polres Sintang dari bulan Januari-Februari 2019 ,Kamtibmas, Kriminalitas,Tertib Lalu Lintas hingga pengamanan pemilu yang bakal digelar 17 April mendatang.

“Beda warna itu indah ,tetapi kita harus tetap menjaga keindahan warna tersebut pada intinya kita tetap terfokus pada Bhenika Tunggal Ika ,NKRI harga mati,”Ujarnya.

Kesempatan itu Kabag Ops yang mewakili Kapolres Sintang juga mengajak semua insan press untuk tidak golput dalam pemilu mendatang.

Selain itu Koster Pasaribu juga mengajak untuk menciptakan pemilu damai,dan menciptakan kamtibmas di kabupaten Sintang,mengingat untuk menciptakan hal itu tugas semua pihak

Usai memaparkan tentang trend Kamtibmas, Kabag Ops meminta media untuk menteralisir berita-berita bohong, karena berita bohong ini begitu cepat mempengaruhi masyarakat.

“Kami minta peran media untuk bantu polres Sintang dalam mentralisir berita bohong, agar masyarakat paham, karena berita bohong ini sangat jahat” jelasnya.

Paur Subag Humas Polres Sintang Iptu Baryono kesempatan itu mengajak awak media untuk melaksanakan patroli Ciber dimedsos baik itu akun FB,IG dan sebagainya apabila ada berita miring ataupun hoax agar dapat mengkanter.

“Kami selaku Humas Polres Sintang mengajak kita semua untuk dapat membantu patroli ciber di medsos”pungkasnya.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *