Sukseskan Pesta Demokrasi Pemilu 2019 Polsek Kelam Permai Pasang Baleho

Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Untuk menghadapi Pesta demokrasi, pemilihan Presiden, DPD dan DPRD mulai dari pusat, provinsi hingga kabupaten tinggal beberapa langkah lagi akan digelar. Tepatnya 17 April 2019 mendatang meski demikian suasananya sudah terasa.Menyikapi hal itu, sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Kepolisian sebagai Pelayan , Pelindung dan pengayom Masyarakat , Polsek Kelam Permai melaksanakan kegiatan Kepolisian dalam rangka mendukung Pesta Demokrasi Pemilu 2019 yang aman dan kondusif dengan memasang Baleho.

Giat pemasangan Baleho di lakukan di depan Mako Polsek Kelam Permai yang bertuliskan himbauan dan ajakan ” NYOBLOS ITU KEREN”, TNI – POLRI menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu hingga ke TPS, dan TNI-POLRI sebagai Benteng NKRI.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Harihyanto mengatakan, “Pemasangan Baleho untuk menyampaikan himbauan agar pada Pemilu 2019 seluruh masyarakat untuk memberikan hak suaranya dengan jaminan keamanan dari TNI-Polri yang terpasang di samping Mako Polsek Kelam Permai.

” Ini dengan maksud dan tujuan agar seluruh warga masyarakat dapat melihat himbauan dan ajakan tersebut sehingga dengan khalayak ramai mengetahui bahwa TNI – POLRI tetap bersinergi demi suksesnya Pemilu 2019 yang aman dan damai khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kelam Permai”, terang Kapolsek.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *