Kabar Daerah

Perkuat Penetrasi, Generali Buka Kantor Keagenan di Sintang


Majalahmataborneonews.com Sintang,-
Asuransi Jiwa Generali Indonesia melebarkan sayap ke Kabupaten Sintang , pemain asuransi jiwa ini membuka kantor pelayanan berlokasi di Jalan Oevang Oeray Baning Kota Sintang,Kecamatan Sintang,peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Managemen Pusat Jakarta Ricard di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh pimpinan Generali Galaxy Bandung Frangky Kurnia

Dengan dibukanya kantor keagenan baru yang diberi nama Satelit Miracle Galaxy Sintang,ini menjadi 2 kantor yang ada di Kalbar.

Pimpinan Generali Sintang Radimin Robi Rfp Pak menyatakan Generali yang berkantor di Sintang ini sebenarnya berdiri sudah sejak lama,hanya saja saat itu belum besar jika dibandingkan dengan sekarang kantornya sudah permanen.

“Sebenarnya kita ada di Sintang sudah lama hanya saja dulu kantor kami kecil,syukur ini sudah dapat tempat baru dan permanen,”ujarnya.

Dengan berdirinya kantor agen di Sintang tentu dirinya akan membuka peluang bagi pencari kerja,sebab itu pihaknya membuka lapangan pekerjaan bagi peminat menjadi agen asuransi.

“Kami membuka dan menerima tenaga kerja (agen-red) ,untuk saat ini sudah ada 60 agen yang sudah siap,”tuturnya.

Langkah perseroan memperkuat jaringan di Sintang ini bakal dorong pertumbuhan ekonomi,dan bakal memberi kontribusi besar terhadap bisnis
Generali dari kanal agensi.

Radimin Robi Rfp Pak menyatakan bahwa Sintang merupakan wilayah penting bagi perkembangan perusahaannya.

“Melalui pembukaan kantor, kami siap mencetak agen-agen baru berkualitas untuk lebih banyak menyentuh masyarakat agar mereka dapat memperoleh solusi keuangan terbaik dari produk-produk inovatif Generali,” katanya Kamis (28/2).

Didukung lebih dari 11.000 agen di seluruh Indonesia, Generali telah mencetak laba pertamanya di tahun 2017 sebesar Rp 61 miliar. Di saat yang sama jumlah premi bruto mencapai Rp 3,2 triliun atau meningkat 21% dibandingkan tahun sebelumnya.

Dari angka ini, kontribusi premi dari jalur keagenan menyumbang 44% atau sebesar Rp 1,397 triliun. Angka ini tumbuh 31% dari tahun sebelumnya. Sementara pendapatan premi pada kuartal I-2018 tercatat Rp 903 miliar, naik 19% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Anggota DPRD Sintang,Welbertus menyambut baik dengan hadirnya asuransi General dikabupaten Sintang ,hal ini menandakan kabupaten Sintang bakal dilirik semua kalangan untuk pengembangan ekonomi di Sintang kedepan.

“Saya kira cukup baik ya,artinya Sintang ini berpotensi dalam pengembangan ekonomi kedepan,”ucapnya singkat. (sus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *