Kabar Daerah

Bupati Sanggau Pimpin Upacara Pembukaan TMMD Ke-104 Di Sebongkuh

Majalahmataborneonews.com Sanggau,-
Bupati Sanggau Paolus Hadi, pimpin Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 1204/Sanggau TA. 2019 di desa Sebongkuh Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau, Selasa (26/2).

Turut Hadir dalam upacara ini Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Achmad Solihin, Staf Ahli Pangdam XII/Tpr Bidang Ekonomi Kolonel Inf Asep Nurdin, Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Herry Purwanto, Danyon 642/Kps Mayor Inf Chondro, Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Agus DC, Kadis Pemdes Siron, Kades Sebongkuh Martinus, Tokoh adat dan Tokoh masyarakat desa Sebongkuh

TMMD Ke-104 kali ini mengusung tema ” Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Gotong Royong Dalam Kehidupan Program TNI Manunggal Membangun Desa”

 

Bupati Sanggau mengucapkan Terima Kasih kepada TNI yang sudah menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Sanggau melalui Kodim 1204/Sgu dalam rangka penanganan jalan dan jembatan pada kegiatan TMMD Ke -104 ini.

” Pemerintah Kabupaten Sanggau dan TNI berharap masyarakat desa Sebongkuh juga berperan dan berpartisipasi aktif dalam mendukung keberhasilan program TMMD. Kita semua berharap kegiatan TMMD ini mencapai hasil yang maksimal, sejalan dengan semangat yang terkandung dalam tema TMMD sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera, berkarakter dan mandiri”, ucap Bupati.

Secara simbolis pembukaan kegiatan TMMD ke-104 ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sanggau.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *