Kabar Daerah

Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi ke-403 Kota Sanggau, Tim Paduan Suara Diskominfo Sanggau Lantunkan Suara Merdunya

Majalahmataborneonews.com, Sanggau,- Di sela-sela apel rutin dipagi hari, tim paduan suara Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau melantunkan suara merdunya ketika tim penilaian mulai untuk menilai. Perlombaan ini dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-403 Kota Sanggau, bertempat di Halaman Diskominfo Sanggau, Senin pagi (25/2/2019) pukul 07.30 WIB.

Dapat dilihat Kadis Kominfo Kabupaten Sanggau Ir.Yulia Theresia, serta didampingi Sekdis Kominfo Kabupaten Sanggau H.Syafriansyah, SP, MM, Para Kabid dan seluruh Pegawai dan Tenaga Kontrak Diskominfo Kabupaten Sanggau melantunkan suara merdunya dengan kompak dan ini merupakan salah satu wujud partisipasi dalam memeriahkan menyambut Hari Jadi ke-403 Kota Sanggau.

Peserta lomba paduan suara menyanyikan lagu wajib “Mars Kota Sanggau”. Adapun lomba paduan suara ini, esensinya sangat penting selain sarana hiburan juga untuk pengembangan skill bernyanyi yang dimiliki masing-masing pegawai Diskominfo Sanggau dan yang terpenting adalah turut partisipasi dalam memeriahkan menyambut Hari Jadi ke-403 Kota Sanggau.

Sumber : Diskominfo Sanggau

Editor : Kiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *