Kabar Daerah

Anggota Polsek Binjai Hulu Rebut Juara 2 Kejurda Karate INKAI l


Majalahmataborneonews.com Sintang,
Anggota Polsek Binjai Hulu Polres Sintang Briptu Argie Senopati kembali berhasil meraih juara 2 dalam kejuaraan Daerah Provinsi INKAI kelas 75 kg senior putra di Kota Pontianak.(23-24 Februari 2019)

Argie bersyukur atas perolehan prestasi bisa mengharumkan nama Polres Sintang.”Walaupun mendapat juara 2 harus disyukuri sebagai bentuk dari hasil kerja kerasnya,menang atau kalah adalah hal wajar dalam sebuah pertandingan” ungkap Briptu Argie.

Bhayangkari Polri angkatan 38 tahun 2013 SPN Pontianak ini berterima kasih atas ijin pimpinan untuk mengikuti kejuaraan karate.

Tentu nya hal ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan bagi setiap anggota Kepolisian terus berkarya dan mengukir prestasi di sela sela aktivitas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi menegaskan beri dukungan penuh bagi personilnya yang ingin mengembangkan potensi diri untuk prestasi.

“Kami tetap mensupport,asal tidak menganggu waktu dinas.Kami izinkan berkarya dan berprestasi di bidang apapun,”pungkasnya.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *