Head Lines News

Breaking News, Seorang Pria Hilang Diduga Tenggelam di Sungai Landak

Majalahmataborneonews.com, Landak,- Nasib nahas menimpa seorang karyawan PT. DSM (Daya Sumber Makmur ). Ia dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Landak saat mencoba menyelamatkan diri dari perahu oleng yang ditumpangi bersama 3 rekannya ketika sedang mencari ikan di Sungai Landak pada  Kamis lalu.

Korban bernama Sumarman (40) dan berkerja sebagai salah satu Karyawan di PT. DSM Djarum Kasuil Desa Ambarang Kecamatan Ngabang.

Menurut keterangan Agus salah seorang saksi mata, kejadian berawal ketika saksi bersama 3 orang rekannya sedang mencari ikan di aliran Sungai Landak, Kamis (21/2/19)  sekitar pukul 18.00 wib tepatnya di Dusun Riam Panjang Desa Mungguk Kecamatan Ngabang.

“Saat sedang asyik mencari ikan dengan menggunakan jala, sampan yang ditumpangi dimasuki air dan mulai oleng. Akibatnya korban menjadi panik dan mencoba melompat untuk menyelamatkan diri, namun akibat korban panik dan melompat menyebabkan perahu terbalik dan tenggelam. Segera saja semua mencoba menyelamatkan diri berenang,”ungkapnya.

Ketiga rekannya yakni Agus, Ujang dan Adi dapat menyelamatkan diri ke pinggiran Sungai, namun na’as bagi Sumarman hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui nasibnya.

Tim SAR yang merupakan gabungan BPBD Landak dan Polsek Ngabang dibantu oleh warga Dusun Riam Panjang masih melakukan pencarian di sepanjang Sungai Riam Panjang dan hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan, Sabtu (23/2/19).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *