Masyarakat Sebungkuh Tampak Antusias Sambut TMMD 104


Majalahmataborneonews.com Sanggau ,-
Komando Distrik Militer 1204/Sanggau beserta jajaranya bersihkan lapangan tempat upacara pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019, yang dilakukan di lapangan Dusun Sebungkuh, Desa Sebungkuh, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Jumat (22/2).

Anggota Kodim 1204/Sgu bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan, Pelajar SMP Kristen Eklesia Kembayan serta masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan lapangan untuk persiapan upacara pembukaan TMMD ke-104, agar dalam upacara pembukaan pada (26/2) mendatang agar terlihat rapi dan bersih.

Danramil 1204-04/Kembayan, Kapten Inf Warsidi yang memimpin kegiatan pembersihan tersebut, berharap pada saat pelaksanaan pembukaan berjalan dengan baik dan lancar tidak ada hambatan apapun sehingga menjadi acuan semangat kerja kedepannya dalam pelaksanaan TMMD.

Tampak antusias masyarakat menyambut TMMD ke-104 di wilayahnya, hal ini terlihat dari semangat mereka membantu melaksanakan pembersihan lapangan upacara tersebut. Kebersamaan tersebut menandakan terjalinnya sinergitas antara Kodim 1204/Sgu dengan seluruh komponen masyarakat sudah cukup baik. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *