Kapolsek Kelam Permai Lepas Satu Anggota Pindah Tugas

Majalahmataborneonews.com
Sintang ,-
Iptu Hariyanto sebagai Kapolsek Kelam Permai yang merupakan bagian dari Polres Sintang tidak akan melupakan bawahannya, walaupun sudah mutasi sekalipun, yang selama ini telah bersama sama melaksanakan tugas di Polsek Kelam Permai.

Hal tersebut dibuktikan dan diwujudkan oleh Hariyanto dengan menghargai pengabdian personilnya selama bertugas di Polsek Kelam Permai yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan melaksanakan apel pelepasan personilnya di halaman Mapolsek Kelam Permai.Jum’at (8/2) pagi.

Pelepasan 1 anggota Polsek Kelam tersebut dikemas dengan apel pagi yang diambil langsung Kapolsek Kelam Permai Iptu Hariyanto.

Iptu Tukimin yang dipercaya sebagai Kanit Samapta Polsek Kelam Permai dan akan menjabat sebagai Paur Rapkum Subbagkum Bag Sumda Polres Sintang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kelam Permai mengucapkan terimakasih kepada Iptu Tukimin selama bertugas di Polsek Kelam Permai,

” Selaku Kapolsek saya mengucapkan terima kasih kepada Iptu Tukimin yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi selama pelaksanaan tugas di Polsek Kelam Permai, dan saya berharap hubungan tali silahturahmi tetap terjalin dengan baik serta dukungan dan kerjasamanya walaupun telah menempati tugas di tempat yang baru,”Kata Kapolsek.

Kepada personil yang akan melaksanakan tugas yang baru berkesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesannya selama berdinas dan bergabung di Polsek Kelam Permai.

“Atas nama pribadi saya mohon pamit, terima kasih atas loyalitas selama bergabung, saya menyampaikan permohonan maaf kepada pimpinan dan rekan personil Polsek Kelam Permai jika ada kata yang salah terucap dan salah dalam bertindak selama kebersamaan di Polsek Kelam Permai”, tutup Iptu Tukimin.

Acara ditutup dengan pemberian cindra mata kepada Iptu Tukimin.(susi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *